Jumat, 14 Februari 2014

Assalamu'alaikum ................
Pagi itu terlihat dua anak memakai seragam SD berjalan mondar-mandir disebelah saya, saat itu saya sedang menyapu halaman, hingga beberapa menit kemudian dua anak itu menghampiriku, sambil berkata : 
2 anak : kak boleh dibantuin nyapu????
saya: (sejenak terdiam) hah??? tidak usah, makasih ya...... ntar kalau bajunya kotor terus keringatan, kan jadi bau.
2 anak : gak apa-apa kak, kami boleh bantu ya kak???
saya : (ekspresi terharu) tidak usah ya, sekolah yang rajin ja biar pintar, mainnya jangan jauh-jauh ntar pada gak tau kalau sudah masuk lho...
2 anak : ( beranjak pergi) ya sudah kak, kami pergi dulu ya kakak 

Subhanallah.... mereka generasi muda yang sholeh-sholeha, walau baru kenal, namun mereka sudah mengerti apa yang kita butuhkan. Mungkin mereka tau bahwa saat itu saya lagi kurang enak badan ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kamu pasti bisa!!!!