Selasa, 22 Juli 2014

BERKAH UII


Subhanallah, Walhamdulillah, saya yakin itu anak UII (UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA)....................
Tepat pukul 10.30 WIB menurut jam di HP Saya ,,,,,,
Saya melihat Mahasiswi sedang mengendarai motor, tiba-tiba berhenti di depan nenek tua yang sedang berjalan, kemudian Mahasiswi itu berkata :Nek mau kemana?
Nenek menjawab: mau kesana (sambil mengangkat tangan menunjuk ke arah barat). Mahasiswi itu langsung berkata : ayo nek saya antar, nenek menolak ajakan mahasiswi itu, namun mahasiswi itu terus merayu nenek tersebut sambil berkata: jauh nenek kalau jalan kaki, sini biar saya antar, namun nenek tetap menolak ajakan mahasiswi itu, Mahasiswi itu terus membujuk nenek tersebut sambil turun dari sepeda motornya, memegang tangan nenek tersebut, dan berkata: bawaan nenek berat, sini biar saya antar 


kurang lebih 3 kali Mahasiswi itu membujuk nenek tersebut hingga pada akhirnya nenek mau dan naik ke atas motor. Foto ini saya ambil ketika hendak ke Fakultas Psikologi, dan tanpa disadari saat itu saya berdiri tepat di tengah jalan, dan Alhamduillah saat itu tidak begitu banyak orang yang melintasi jalan tersebut. #PAPARAZI
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kamu pasti bisa!!!!